Pidato Kelulusan (Grad/Graduation) MelodyJKT48 di event RH 4 November 2017

Pidato Kelulusan (Grad/Graduation) MelodyJKT48 di event RH 4 November 2017

6 tahun yang lalu ketika aku pertama kali menjadi member JKT48.

Aku belum tahu apa-apa tentang dunia idol dan karena ketidaktahuan itu aku mengalami ketidakenakan disini tapi dari situ aku mulai belajar banyak dan mulai mengetahui apa dunia idol itu, dan dari situ aku selalu mulai belajar dengan menjadi idola yang lebih baik untuk kalian semua.

Aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk dukungan kalian baik itu langsung ataupun tidak secara langsung , karena bagi aku selama aku di JKT48  seorang idol itu tidak ada artinya tanpa fans. Kalau ada kata lebih besar dari terima kasih mungkin itu yang ingin aku sampaikan buat kalian saat ini.

6 tahun itu bukan waktu yang sedikit, bukan waktu yang cuman 1 tahun terus hilang kenangan nya tapi 6 tahun itu perjalanan yang panjang buat aku apalagi umur aku sekarang sudah 25 tahun. Saat masuk JKT48 umur aku sudah 19 tahun dan aku sudah mulai mengerti, mungkin aku lebih dewasa dari yang lain selama 4 tahun menjadi center aku sudah mulai berpikir disini aku bukan untuk diriku sendiri tapi untuk JKT48 dan aku ingin adik-adik aku yang lain bisa seperti aku bahkan lebih dari aku.

Selama perjalanan ini pelan-pelan mimpi aku mulai tercapai, banyak sekali mulai dari hal kecil sampai hal yang besar tapi ada beberapa mungkin yang belum tercapai seperti single original atau konser di Gelora Bung Karno (GBK) aku sedih banget karena dengan kemampuan aku dan teman-teman aku selama 6 tahun ini keinginan itu belum tercapai tapi sampai detik ini aku selalu berharap bahwa impian itu suatu saat bakal terkabul meskipun tanpa aku.

Mungkin keputusan ini sebenernya sudah terpikir dari 2 atau 3 tahun lalu tapi aku berpikir lagi mungkin keinginan itu hanyalah keegoisan semata keegoisan atas diri aku sendiri, atas adanya setuju dan tidak setujunya dengan apa yang aku lakukan apa yang kalian inginkan. Tapi aku harap kali ini adalah waktu yang tepat untuk aku memutuskan ini, aku tahu aku banyak kekurangan disini aku tidak sempurna tapi aku berusaha menjalankan apa yang aku ingin dan yang kalian inginkan, untuk aku, untuk kalian, untuk JKT48, untuk adik-adik aku semua disini semuanya.

Jadi dengan ini aku Melody dari team J dan team T sekaligus GM Theater memutuskan untuk lulus dari JKT48.

Nanti last show aku akan dilaksanakan saat ulang tahun aku 24 maret 2018. Aku harap kalian bisa hadir ya dan dengan ini aku harap selalu bantuan dan dukungan nya untuk aku dan terlebih lagi untuk JKT48. Terima Kasih~

-Melody Nurramdhani Laksani-

Berikut cuplikan video Kelulusan MelodyJKT48 di event Request Hours 4 November 2017


Pidato Kelulusan (Grad/Graduation) MelodyJKT48 di event RH 4 November 2017 Pidato Kelulusan (Grad/Graduation) MelodyJKT48 di event RH 4 November 2017 Reviewed by mazpadi blog on November 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.